Selasa, 13 Desember 2016

Museum Angkut | Wisata Terbaru Kelas Dunia



Museum Angkut | Museum Angkut Kota Malang | Wisata Museum Angkut | Harga Tiket Masuk Di Museum Angkut | Jalan Menuju Ke Museum Angkut.

Saat ini, Malang telah menjadi salah satu kota di Indonesia yang terus berupaya mengembangkan bisnis pariwisata selain Bali, Bandung dan beberapa kota lainnya. Malang menjadi destinasi favorit warga Jawa Timur dan sekitarnya untuk menghabiskan masa liburan.


Dengan udara sejuk khas daerah pegunungan, Malang mampu menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara. Selain tempat wisata alam seperti pegunungan dan agrowisata, kota ini juga memiliki banyak tempat wisata modern yang sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah Museum Angkut.

Wisata Malang Museum Angkut Di kota malang jwa timur merupakan sebuah tempat wisata baru yang memiliki konsep unik. Dibuka pada tanggal 9 Maret 2014, Museum Angkut menjadi tempat wisata pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema transportasi zaman dulu sampai sekarang. Museum Angkut ini dibangun sebagai tanda apresiasi untuk perkembangan dunia transportasi nusantara dan dunia. Maka tak mengherankan jika di sini Anda semua bisa menyaksikan berbagai koleksi model transportasi mulai dari yang masih menggunakan tenaga binatang sampai tenaga listrik.
Museum Angkut.

Museum Angkut berada di bawah naungan Jawa Timur Park Group, sebuah perusahaan pengembang yang juga mendirikan Jatim Park I & II dan Batu Secret Zoo dan beberapa tempat wisata populer lainnya. Hal ini tentunya cukup untuk memberi gambaran bahwa tempat wisata ini tidak digarap sembarangan, Jawa Timur Group telah memiliki banyak pengalaman dalam mengembangkan tempat wisata andalan di Indonesia.
Selain mendapatkan informasi mengenai perkembangan dunia transportasi dunia, Anda yang hobi foto juga bisa memuaskan kegemaran Anda di tempat wisata ini. Berbagai landmark buatan yang ada tentunya bisa menjadi latar foto yang menarik. Museum Angkut juga seringkali dijadikan lokasi pameran, event komunitas, kompetisi modifikasi mobil sampai foto prewedding dan pengambilan gambar video klip.

Zona di Museum Angkut

Wisata Museum Angkut Malang.
Dengan luas lahan sekitar 3,7 hektar, tempat wisata ini dibagi menjadi beberapa zona dan dilengkapi dengan beragam ornamen dan landmark khas setiap zona.

Zona Sunda Kelapa dan Batavia.

Berbagai kendaraan atau transportasi nusantara di masa lalu dapat Anda saksikan di sini. Terdapat replika Pelabuhan Sunda Kelapa lengkap dengan miniatur kapal yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Sejarah perkembangan Sunda Kelapa dan Batavia tentunya tak lepas dari pemerintahan Hindia-Belanda. Di sini, Anda bisa melihat replika toko-toko dengan ejaan Belanda.

Alamat Museum Angkut

Jalan Terusan Sultan Agung Atas Nomor 2, Kota Wisata Batu, Malang Jawa Timur Indonesia..

Daftar Wisata Di Kota Malang.

- Gunung Bromo
- Pantai Bengkung